Jumat, 04 Januari 2013

2013

Yohoooooooooooooooo. Ternyata sudah lewat 3 tahun ya. Hiks. Kalau liat postingan lama, jadi kangen banget saat masa-masa awal mulai ngeblog. Apalagi kalau liat gambar conan. Astaga. sudah berapa lama nggak debat masalah ini. Kangen juga memperdebatkan siapa yang lebih cool antara Shinichi dan Kid. Lama juga kan ya sudah nggak ada mention-mention-an. Hahahahha.

Pokoknya kangen lah. Pengen ngobrol kekekeke..

2012 itu terlalu banyak yang berubah. Datang yang baru, yang lama dilupakan. Terutama si manusia egois sejagat raya yang merasa dirinya paling hebat. selalu iri sama keahlian orang lain. Kalau mau bisa ya belajar. Apa sih susahnya belajar? dasar pemalas.

Cuma mau ingetin aja ya sama KAMU!!!.
AKU BISA KARENA AKU BELAJAR. Aku bisa menikmati apa yang aku dapat sekarang karena kerja keras ku sendiri. Bukan karena kamu! camkan itu! kamu tuh cuma orang baru yang nggak tau apa-apa tentang aku. Kalau kamu mau bisa ya belajar.


Damn! Kuso! Baka!
Arrrhggggggggggggggggh!

Menyebalkan!

Memuakkan!

Siapa juga yang mau punya teman yang egois kayak kamu? Munyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membingungkan

Kacau. Membingungkan. Semuanya membingungkan. Iya. Aku menghadapinya jadi bingung sendiri. Nggak serta merta merasa senang diber...