Kamis, 31 Januari 2013

Mimpi

entahlah. Seharian ini dilimputi oleh rasa sedih dan gelisah secara bersamaan :(
Karena efek mimpi yang terbawa hampir menjelang tidur lagi.

Jupiter Kentano.

mungkin bagi yang sering membaca kicauan saya di twitter pasti tahu siapa dia. Yang sudah baca novel pertama saya pun pasti tahu. He is my 'boyfriend'. Ya, I call him like that. Ia tidak nyata. Hanya ada dalam bayang-bayang saya. Penyemangat yang saya buat guna menyemangati saya dikala saya mulai menulis sebuah cerita.
Dia tempat dimana saya berkeluh kesah. tempat dimana saya menampung banyak ide untuk ceroita selanjutnya.

semalam mimpi ketemu dia. Pelukannya hangat banget. berasa nyata. terus diakhir mimpi, saya cium pipi dia. karena dia pergi.
Oh God. itu kayak nyata. kebayang-bayang terus. :(

dan ada satu yang saya ingat. saya ada menulis selembar post it untuk dia.

"Aku kangen sama kamu, Piter. Seandainya saja............
Suci"


Hiks. seharian mau nagis kalau ingat itu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membingungkan

Kacau. Membingungkan. Semuanya membingungkan. Iya. Aku menghadapinya jadi bingung sendiri. Nggak serta merta merasa senang diber...