Rabu, 25 Desember 2013

Kuis Diving Love






Halo semuanya :D
Menyambut lahirnya buku ketiga saya. Yah walau terbit secara indie lewat nulisbuku.com. Setelah gagal lolos dilomba #PassionShow Bentang Pustaka.
Saya mau mengadakan kuis untuk 1 orang pemenang *semoga ada yang ikut*

*yang ikut mohon doanya agar naskah novel saya ini bisa lolos seleksi editor NouraBooks. Amin*

Nah ketentuan kuisnya nggak susah kok.

syaratnya:
1. mention saya di @sucikudo
2. sertakan hastag #KuisDivingLove
3. Retweet link mengenai kuis ini.
4. tidak perlu memfollow saya.
5. tidak larang menggunakan twitlonger.
6. kuis ini berlangsung dari tanggal 25 Desember - 1 Januari.

dan pertanyaannya :
"Bila diberi kesempatan untuk menjalani training sebagai Atlet Synchro Diving (loncat indah) untuk mewakili Indonesia dalam ajang the 2013 Gimcheon Diving International Master’ Competition yang dilaksanakan di Korea Selatan. Apakah akan menerima kesempatan itu? Alasannya?"

cara menjawabnya:
Contoh:
@sucikudo Tentu saja.  Kapan lagi bisa mendapat kesempatan seperti itu. #KuisDivingLove

nah seperti saja tata cara kuisnya.
Selamat menjawab.
Semoga bila mendapatkan novel ini bisa memberikan komentar, kritik dan saran.


Salam, 

Suci.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membingungkan

Kacau. Membingungkan. Semuanya membingungkan. Iya. Aku menghadapinya jadi bingung sendiri. Nggak serta merta merasa senang diber...