Senin, 13 Juni 2016

Pemenang Giveaway Purple Eyes



Haiiiiiii selamat hari Senin :D
Pagi-pagi datang menyapa mau membagi info pemenang #GiveawayPurpleEyes
Sebelum memberitahu siapa yang menjadi pemenang. Saya beritahu terlebih dahulu isi dari teka-teki silangnya ya.
Jadi, ini jawaban teka-teki silangnya  adalah
Mendatar :
1.      The Fault In Our Stars
2.      Evergreen
3.      Éclair
4.      French Pink
5.      Love Theft
6.      Priceless Moment
Menurun:
1.      Paris
2.      Kastil Es & Air Mancur Yang Berdansa
3.      Beautiful Mistak

Keren, semua yang submit foto jawabannya benar semua kkkkk.
Terima kasih untuk usaha dan niatnya buat menjawab pertanyaan teka-teki silangnya ya :’)

Dari semua foto yang masuk, dan dinilai dari semua aspek (tsaaah kkk), maka yang berhak mendapatkan 1 eksemplar Purple Eyes karya Prisca Primasari adalah ……
.
.
.
.
.
.
@lailiyah_anis


Selamat ya :D \(^0^)/

Silakan DM saya nama + alamat lengkap + no. telpon + id line ya.
Id linenya mau saya pakai buat chat untuk memilih gambar spesial dari saya buat postcard :D.
Soalnya kalau mau upload lewat twitter susahnya sama kayak cari jodoh ahahhahahahha.

Buat yang lain, tetap semangat ya.
Bertemu di lain kesempatan lagi. Buat giveaway-giveaway selanjutnya.

Sincerely,


Suci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membingungkan

Kacau. Membingungkan. Semuanya membingungkan. Iya. Aku menghadapinya jadi bingung sendiri. Nggak serta merta merasa senang diber...