Kamis, 17 Februari 2011

rencana untuk membuat novel

oke well ini terlalu ngelunjak. terutama saya ini belum mahir banget nulisnya, baru bikin cerbung aja sudah ketar-ketir nggak karuan. ditagih sama yang suka cerbung sya. padhal itu cerbung juga nggak ada apa-apanya.
and know, i have a idea for make a novel. god dapat keberanian dari mana coba. saya tau kok ini terlalu. ya terlalu.
tapi bukankah kalau sebuah keingin nggak dilaksanain bakal nyesek diri sendiri kan? nah saya coba untuk buat novel. mumpung ada selfpublishing saya mau coba. tapi baru aja ngetik bab 1 dari novel saya aja. saya sudah stuck. writer block. rrr i don't like it. hal hal menyebalkan.
sudah nggak punya pendukung yang buat nyemangati.
tapi iarpun gitu sajya tetap mau coba buat ngerjain hal ini. dan saya cuma punya waktu satu setangah bulan aja yang lowong. haih berasa seperti orang mau mati.

well i know. ini keinginan ngelunjak banget. so sekarang saya sedang membutuhkan penyemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membingungkan

Kacau. Membingungkan. Semuanya membingungkan. Iya. Aku menghadapinya jadi bingung sendiri. Nggak serta merta merasa senang diber...