Rabu, 20 Juni 2018

Review Take Me for Granted by Nureesh Vhalega




Take Me For Granted
Nureesh Vhalega
Elexmedia
Citylite
.
.
Sebentar, sebelum mulai mengulas aku mau,
.
"ELLYA!!! KAMU TUH MAUNYA APA SIH? HAH? HAH?! Kamu bilang Fathan harus jujur, harus terbuka, harus ini itu, harus.. *hmp hmp hmp* *duh sial. Ngapain disumpal mulut* *berisik banget suc*"
.
.
Jadi, Take Me for Granted bercerita tentang Fathan yang merasa cukup pantas untuk melamar Ellya setelah berpacaran selama 7 tahun.
.
Namun nyatanya hal itu malah membuat Ellya kaget dan tak siap. Bukannya langsung menjawab, Ellya meminta waktu untuk berpikir.
.
Dan semuanya dimulai.
Ketakutan itu.
Kegelisahan itu.
Pikiran negatif itu.
Kekeras kepalaan itu.
Keegoisan itu.
Ketidak bersyukuran itu.
Dan mata yang seolah tertutup kabut.
.
.
Novel ini tipis saja. Tapi jujur. Aku butuh kesiapan hati untuk membacanya. Karena sejak awal membacanya sudah banyak menghela napas. Iya. Kali ini kalimat-kalimat manis dari Fathan untuk Ellya itu nggak berhasil menyentuh aku di awalnya.
.
Semuanya karena tingkah Ellya. Nggak tahu kenapa. Sebel banget sama si Ellya  yang artinya, penulisnya berhasil untuk bikin yang membacanya jadi ikutan sebal dengan tingkah para tokoh utamanya.
.
Aku malah lebih suka side storynya ✌✌✌
Dua tokoh di side story itu harus dibuatkan cerita lebih jauh 
.
.
Selain side story. Kesabaran Fathan dan perasaan cintanya itu patut diajungi jempol. Yah walau bagian Fathan ketika berpikir sedikit kurang diulas hehe.
.
Diceritakan melalui sudut pandang Ellya. Jadinya bisa tahu lebih jauh tentang emosi yang berkecamuk di dalam kepala Ellya. *yg rasanya pengen jitak si Ellya*
.
Diceritakan dengan alur maju mundur yang tanpa pemberitahuan. Jadi harus benar-benar membacanya untuk tahu kalau Ellya sedang menceritakan kisah yang lalu.
.
Oh iya. Covernya cantik banget 
.
Dan juga, banyak banget quote yang bertebaran dari halaman awal sampai akhir 
.
Nah itu dia ulasan ku. Semoga tidak mengandung spoiler 
.
.
#mengulasTMFG #sucreview #bookaddict #bookstagram #bookworm #bibliophile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membingungkan

Kacau. Membingungkan. Semuanya membingungkan. Iya. Aku menghadapinya jadi bingung sendiri. Nggak serta merta merasa senang diber...