Kamis, 30 September 2010

kaito kid

oke dah come on..
yeay akhirnya setelah 20 hari aku bisa nyelesain 4 gambar.. sebenarnya pengen 5 gambar tapi yang satunya lagi malas hahahaha
kaito kid pesanan dari riyan uuuuu


4 gambar hasil karya suci.. nggak tau dah hasilnya bagus atau nggak.. tapi waktu aku upload di twitter kata riyan bagus.. ya udah dah ku post di blog ku tercinta... hahahha

hadoh jadi malu ini mau ngeliatin gambarnya...


gambar pertama (1)


gimana? gimana? bagus nggak?


menurut ku sih bagus.. orang aku yang bikin huahahahha... bisa diliatkan di gambarmnya,, thats right jam 22:45 wita aku nggambarnya.. setelah deal-dealan di twitter sama riyan.. tanggal 9 september 2010 pas malam takbiran.. habis beres-beres rumah.. hadoh cape! tapi kok jadi niat banget buat ngegambarnya.. hahahaha












gambar ke dua (2)

dibuat pas hari lebaran pertama.. habis sungkeman sama emak bapak.. bah orang mau nerima tau.. ini pagi-pagi nenteng-nenteng papan scanner yang untuk ujian itu.. kertas.. pensil sama komik conan.. hihihihi









gambar ketiga (3)


ini gambar dibikin waktu guru produktif ku ngejelasin materi K3 dan budaya.. ngejelasin persaingan antara malaysia sama indonesia.. sama perang suku antara suku bugis dan dayak di tarakan.. hahahha murid kurang ajar.. bukannya ngedengerin malah ngegambar.. nda tau deh bagus atau nggak







gambar ke empat (4)

serius sumpah ini gambar jelek banget.. nggak ada mirip-miripnya sama aslinya hahahha si kid gembul banget.. kata teman ku kayak orang sakit gigi hehehe... tadi pagi ini dibuatnya.. habis pergi ngelayat sekelasan ke rumah teman ku.. bapaknya meninggal.. innalillahi..







oke dah.. lunas hutang saya.. riyan komen disini.. oke oke..

see you.. sampai ketemu dilain kesempatan dengan gambar-gambar saya... bye muah :* #abaikan hahahahaha

2 komentar:

  1. waduh itu sampai ada yang di bikin malam malam segala ckck niat sekali pelukis yang satu ini hihihi
    gambar 1 dan 3 bagus banget i like it ....
    nah gambar 2 sama 4 yang agak gimana gitu hihihi tapi udah lumayan itu... yang paling agak gimana sih yang gambar ke 2

    thanks banget loh ini hihihi udah meluangkan waktu untuk melukis terus itu ada sampai yang malam lah pas lebaran pertama sampai ada pas belajar di sekolah hadeeh
    makasih banyaaaaak hihihihi

    BalasHapus
  2. wkwkwk aku juga nyangka yang ke 2 sama 4 amburadul.. jelek banget itu

    sip dah sama-sama.. ^o^

    BalasHapus

Membingungkan

Kacau. Membingungkan. Semuanya membingungkan. Iya. Aku menghadapinya jadi bingung sendiri. Nggak serta merta merasa senang diber...